Total Pengunjung

Tanggap Terhadap Bencana, BPBD Bandar Lampung, Sediakan Layanan Pengaduan

Kantor BPBD Kota Bandar Lampung

Lampung Education , Bandar Lampung - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung menyediakan layanan kontak cepat tanggap terhadap bencana untuk masyarakat. Selasa, (28/02/2023).

Kepala BPBD Kota Bandar Lampung, Ahmad Husna mengatakan, Sesuai arahan Wali Kota Bandar Lampung, pihaknya akan melakukan pengawasan kepada seluruh wilayah di Bandar Lampung dalam rangka menghadapi cuaca ekstrem.

"Seperti kita ketahui, beberapa hari kemarin dan ke depan, Bandar Lampung sedang menghadapi cuaca ekstrim, jadi kami (BPBD) akan melakukan pengawasan untuk wilayah-wilayah yang rawan bencana," ujarnya.

Ahmad Husna juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga diri dari hal yang tidak diinginkan.

“Apabila ada hal yang mengkhawatirkan masyarakat seperti pohon yang sudah tua, dan sudah mengkhawatirkan dapat melaporkan segera ke BPBD Kota Bandar Lampung,” ungkapnya.

Menurutnya Husna, pihaknya akan terus bekerjasama dengan dinas terkait dalam penanggulangan bencana yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Kami akan bekerjasama dengan dinas pemadam kebakaran, lingkungan hidup untuk menanggulangi. Dan juga apabila ada pohon tumbang ataupun angina kencang yang merusak rumah dan peningkatan debit air masyarakat, akan langsung kita evakuasi dan tanggulangi,” jelasnya.

Untuk diketahui, apabila terjadi bencana di Kota Bandar Lampung, masyarakat bisa menghubungi Posko BPBD Kota Bandar Lampung 0721-6016451 atau nomor Handphone 0821-8099-2105.

(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanggap Terhadap Bencana, BPBD Bandar Lampung, Sediakan Layanan Pengaduan"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya