Total Pengunjung

Wali Kota Eva Dwiana Kembali Sabet Penghargaan Kemendagri

 
Lampung Education , Manado - Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Ditjen Dukcapil Kemendagri) memberikan penghargaan kepada Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Saat Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Manado, Rabu 8 Februari 2023 lalu. Kamis, (09/02/2023).

Penghargaan diberikan Kementerian Dalam Negeri kepada Walikota Bandar Lampung kategori Dukcapil hebat, karena komitmen dan upaya kuat dalam memajukan pelayanan administrasi dan kependudukan dan pencatatan sipil di wilayahnya.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan terima kasi kepada Kemendagri atas penghargaan yang diberikan kepdanya.

"Bunda mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kemendagri, penghargaan ini menambah semangat jajaran Pemkot Bandar Lampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 

Eva Dwiana menjelaskan, semua pelayanan Administrasi Kependudukan di kota Bandar Lampung Gratis dan masyarakat tak perlu repot antri.

"Kita ada website permen manis, yang mana membuat dokumen kependudukan bisa dari HP atau Komputer dimana saja," pungkasnya. 

Diketahui, dalam penghargaan Kategori Dukcapil Hebat, Kota Bandar Lampung masuk dalam 5 besar yang meraih penghargaan dari seluruh kabupaten/kota se-Indonesia.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wali Kota Eva Dwiana Kembali Sabet Penghargaan Kemendagri"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya