Total Pengunjung

Beri Kemudahan Izin Usaha, Wali Kota Eva Dwiana Ajak Pengusaha Taat Pajak

Lampung Education , Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak seluruh pengusaha untuk taat membayar pajak demi kepentingan pembangunan daerah. Kamis, (16/02/2023).

Hal itu disampaikannya saat diwawancarai awak media usai peresmian RM Nasi Kapau Minang Indah di Kecamatan Sukarame pada Rabu (15/02/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya usaha-usaha yang akan berinvestasi di Kota Bandar Lampung.

"Kita (Pemkot) tidak pernah kok mempersulit izin-izin untuk pelaku usaha kita selalu permudah agar semuanya lancar, jadi harapan bunda pelaku usaha juga bekerja sama untuk taat bayar pajak, agar PAD Bandar Lampung meningkat," ungkapnya.

Menurut Eva Dwiana, kerjasama antara pengusaha dan Pemerintah Kota (Pemkot)Bandar Lampung sangat berperan penting untuk menambah PAD Kota Bandar Lampung.

"Pokoknya, sekali lagi kita (Pemkot) tidak mau menyusahkan izin-izin usaha di Bandar Lampung, yang penting mereka taat pajak, kalau memang belum bisa bayar kita akan toleran, tapi dengan catatan mereka bersedia untuk membayarnya," ujarnya.

"Karena kalau semuanya maju, insya allah PAD naik dan masyarakat sejahtera dan Kota Bandar Lampung bisa menjadi percontohan bagi wilayah lain dan yang terpenting berikan pelayanan yang baik bagi yang datang ke Kota Bandar Lampung," pungkasnya.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beri Kemudahan Izin Usaha, Wali Kota Eva Dwiana Ajak Pengusaha Taat Pajak"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya