Total Pengunjung

Pemkot Bandar Lampung Anggarkan 200 Miliar Untuk Perbaikan Jalan

Lampung Education , Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menganggarkan sebanyak 200 miliar untuk perbaikan jalan-jalan yang ada di Kota Bandar Lampung. Selasa, (14/02/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya saat ini tengah fokus dalam memperbaiki jalan-jalan serta infrastruktur yang ada di Bandar Lampung.

"Kita (Pemkot) sekarang ini lagi fokus memperbaiki jalan-jalan, infrastruktur, semuanya harus baik, pembangunan harus cepat," ujarnya.

Eva Dwiana mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pembangunan infrastruktur dan perbaikan jalan secara serentak pada rentan waktu akhir Bulan Februari atau awal Bulan Maret.

"Tadi bunda sudah jelaskan kesemuanya insya allah kalau tidak awal Maret, ya akhir Februari ini semua serentak akan di Bangun di 20 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung dan juga bunda minta tolong kepada masyarakat, pamong-pamong yang ada di kelurahan masing-masing bekerjasama dengan lurah, camat, kalau kita sinergi semuanya bergerak insya allah lancar," ungkapnya.

Menurut Eva Dwiana, Pemkot Bandar Lampung sudah menganggarkan sebanyak 200 khusus untuk perbaikan jalan-jalan di Kota Bandar Lampung.

"Perbaikan jalan sudah kita anggarkan sebanyak 200 miliar dari dana APBD, kalau dana kelurahan tadi bunda bilang itu kan untuk pemasyarakatan, siskamling, terus misalnya untuk bantu masjid atau mushola, kalau bisa ya bantu acara musyawarah atau rembuk kelurahan. Yang penting ini jangan sampai salah dana untuk penggunaanya," pesannya.

Selain itu, Eva Dwiana berharap, seluruh pembangunan yang akan dilakukan secara serentak di 20 kecamatan dapat selesai secara bersama-sama. 

"Ini seluruh kecamatan ditargetkan insya allah semuanya kelar. Apalagi bunda tadi sudah bilang tidak mau per kecamatan, tapi kita serentak semua kecamatan harus melakukan bersama-sama dan selesainya harus bersama-sama," pungkasnya.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Bandar Lampung Anggarkan 200 Miliar Untuk Perbaikan Jalan"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya