Total Pengunjung

Terkait Penutupan Angel's Wing, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bandar Lampung

 
Lampung Education , Bandar Lampung - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung menanggapi insiden penutupan Tempat Hiburan Malam (THP) Angel's Wing yang disegel oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Senin, (06/02/2023).

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi mengatakan, sebenarnya Pemkot Bandar Lampung sudah terbuka dengan investor yang ingin membuka usaha di Kota Bandar Lampung.

"Tapi kita (pemkot) juga menyarankan bahwa apabila ingin melakukan usaha di Kota Bandar Lampung itu harus tetap memenuhi kriteria-kriteria dan peraturan berlaku," ujarnya.

Wiyadi menjelaskan, apabila investor yang membuka usaha tidak sesuai dengan izin yang diajukan kepada Pemkot Bandar Lampung, maka pihaknya mendukung Pemkot Bandar Lampung untuk menindak tegas.

"Kalau izinnya tidak sesuai, kami (DPRD) mendukung langkah dari pada Kota Bandar Lampung untuk menindak," ungkapnya.

Selain itu, Wiyadi juga berharap kepada pelaku usaha (investor) yang melakukan usaha di Kota Bandar Lampung untuk mentaati peraturan yang berlaku. 

"Izin-izin harus sesuai dengan usaha. Rata-rata izin sesuai, ya silahkan saja tidak ada masalah. Setelah kemarin mendengar Wali Kota melakukan penyegelan kami (DPRD) sudah komunikasi kan dengan komisi terkait yakni komisi 1," pungkasnya.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Penutupan Angel's Wing, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bandar Lampung"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya