Total Pengunjung

Eva Dwiana Resmikan Nasi Kapau Minang Indah

Lampung Education , Bandar Lampung - Wali Kota Bandar Lampung meresmikan Rumah Makan (RM) Nasi Kapau Minang Indah yang berlokasi di Sukarame. Rabu, (15/02/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya usaha-usaha yang akan berinvestasi di Kota Bandar Lampung.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah meresmikan Nasi Kapau Minang Indah, semoga ini ramai dah bisa lancar," ujarnya.

Terkait pajak (PPN), Eva Dwiana menghimbau, seluruh pelaku usaha di Kota Bandar Lampung untuk senantiasa taat agar segalanya bisa berjalan lancar.

"Kita (Pemkot) tidak pernah kok mempersulit izin-izin untuk pelaku usaha kita selalu permudah agar semuanya lancar, jadi harapan bunda pelaku usaha juga bekerja sama untuk taat bayar pajak, agar PAD Bandar Lampung meningkat," ungkapnya.

Sementara, Owner Nasi Kapau Minang Indah, Junaedi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada wali kota Bandar Lampung yang sudah hadir dalam peresmian RM. Nasi Kapau Minang indah, Sukarame.

"Saya merasa bangga atas kehadiran dan dukungan wali kota. Tujuan dari adanya nasi kapau ini yakni mendukung program Pemkot Bandar Lampung di bidang pariwisata, karena wisata di Bandar Lampung harus di dukung, dan kebetulan lokasi kami kan pas dekat pintu keluar tol, jadi masyarakat dari luar kota yang lewat tol bisa langsung mampir kesini dan makan," ujarnya.

Junaedi mengungkapkan, pihaknya juga akan mengupayakan untuk selalu taat dalam pembayaran pajak untuk Kota Bandar Lampung.

"Insya allah kami taat pajak untuk 10% dan pahak lainnya. Karena kami takut disegel. Kan pajak itu kan dari kita untuk kita, dan pajak kan untuk membangun kecamatan dan kelurahan," pungkasnya.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eva Dwiana Resmikan Nasi Kapau Minang Indah"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya