Total Pengunjung

Seorang Mayat Laki-Laki Ditemukan di Jalan Raden Intan Bandar Lampung

Lampung Education , Bandar Lampung - Seorang mayat tanpa identitas ditemukan di pinggir Jalan Raden Intan samping Toko Era Pramuka, Kelurahan Gunung Sari, dekat Mall Ramayana, Kota Bandar Lampung pada Senin, (13/02/2023) Pukul 08.45 WIB. Senin, (13/02/2023).

Penemuan jenazah itu pertama kali dilihat oleh Qosim seorang penarik becak yang biasa mangkal di samping atau depan Stasiun Kereta Api Tanjung Karang.

Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kompol Mujiono membenarkan terkait penemuan jenazah anonim (tanpa identas) tersebut. 

"Jenazah berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan Raden Intan pada Senin pagi ini, pukul 08.45 WIB oleh tukang becak bernama Qosim," ujarnya.

Kompol Mujiono menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, sekitar pukul 07.00 WIB yang bersangkutan masih terlihat duduk di emperan teras toko. Kemudian, sekitar 08.45 WIB terlihat tidur. 

"Kemudian Qosim mendatangi untuk membangunkan. Setelah dibangunkan, ternyata yang bersangkutan tidak bergerak lagi. Akhirnya beberapa warga membantu mengecek dan diyakinkan meninggal dunia," jelasnya.

"Kemudian menghubungi Tim Inafis Polresta Bandar Lampung dan memanggil ambulans. Saat ini jenazah dibawa Ke RSUD Abdul Moeloek untuk dilaksanakan visum," pungkasnya.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Mayat Laki-Laki Ditemukan di Jalan Raden Intan Bandar Lampung "

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya