Total Pengunjung

AHY Resmi Dipilih Surya Paloh Damping Anies Baswedan Pada Pemilu 2024

Surya Paloh bersama AHY

Lampung Education , Jakarta - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh  menyebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih dari pantas menjadi calon wakil presiden pendamping Anies Baswedan usai pertemuan di DPP Partai Demokrat pada Rabu, (22/02/2023) lalu. Kamis, (23/02/2023).

Surya Paloh menyebutkan, sejak awal mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden (Capres) 2024, penentuan sosok Cawapres yang akan di Gandeng sepenuhnya menjadi wewenang Anies.

"Lihat saja orang yang berdiri di sebelah saya ini, potongan ganteng semuanya, pikirannya, Dari awal saya katakan mengenai masalah pasangan, cawapres, sejak deklarasi diserahkan kepada capres. Nah, ini bagaimana, kalau tanya pada pendapat saya cocok," ujarnya.

Menurutnya, AHY pantas untuk menjadi Cawapres yang mendamping Anies Baswedan saat pemilu 2024.

"Ketika apa yang saya pahami bagi seorang AHY, cawapres boleh, enggak cawapres juga boleh. Itu adalah pemahaman saya dan mudah-mudahan saya tidak salah, tetapi kalau ditanya pantas, sekali lagi saya katakan, lebih dari pantas," ungkapnya. 

Diketahui, sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tiba di Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2).

Surya Paloh hadir untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Rombongan Surya Paloh tiba di kantor partai berlambang bintang mercy itu sekitar pukul 11.00 WIB.

Surya Paloh yang datang di tengah hujan gerimis itu langsung disambut dan dipayungi oleh AHY yang juga putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Sumber ; JPNN.com


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AHY Resmi Dipilih Surya Paloh Damping Anies Baswedan Pada Pemilu 2024"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya