Total Pengunjung

Kepala BKKBN Pilih Langsung 1 Kader Untuk Umroh Gratis

Lampung Education , Bandar Lampung - Kepala BKKBN RI berkesempatan memilih Kader KB yang akan mendapatkan hadiah tiket umroh gratis dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Senin, (06/02/2023).

Kepala BKKBN RI Dr.(H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) mengatakan, pihaknya merasa senang memperoleh kesempatan untuk memilih Kader yang akan mendapatkan hadiah umroh dari Pemkot Bandar Lampung.

"Tapi saya akan memberikan beberapa kriteria untuk kader yang akan mendapatkan hadiah Umroh, saya akan beri pertanyaan tolong dijawab yang ibu-ibu kader," ujarnya.

Menurut Hasto, salah satu persyaratan untuk kader yang mendapatkan hadiah umroh, dipilih berdasarkan jenis KB mulai dari Susuk, IUD dan Steril.

"Coba tunjuk tangan yang KB steril, saya mau milih Kader KB Steril untuk menjawab beberapa pertanyaan yang di sampaikannya. Kita utamakan yang KB steril dulu ya," ungkapnya.

Selanjutnya, Hasto memberikan sejumlah pertanyaan kepada 2 Kader Posyandu yang terpilih berdasarkan KB Steril yang dilakukannya. 

"Saya memilih kader yang melakukan KB steril dan merupakan kader lama dan Alhamdulillah ini terpilih ibu fitri yang akan mendapatkan umroh gratis, kita doakan semoga semuanya berkah untuk beliau," pungkasnya.


(LE 1)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala BKKBN Pilih Langsung 1 Kader Untuk Umroh Gratis"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya