Total Pengunjung

Kunjungi Perdana KWT Anggrek Moris Jaya, Ini Harapan PJ Bupati Tulang Bawang


Lampung Education , Bandar Lampung - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan melakukan kunjungan ke sejumlah Kelompok Wanita Tani (KWT) Anggrek yang berada Desa Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung di Tulang Bawang. Senin, (30/01/2023).

PJ Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan mengatakan, tanaman yang ada pada KWT untuk terus dikembangkan dan dijaga.

"Kan tanaman-tanaman ini sudah bagus, sekarang kita harus fokus lagi meningkatkan kualitasnya. Semoga nanti kedepannya, tanaman-tanaman ini dapat menambah penghasilan untuk kelompok dan anggota," ujarnya.

PJ Bupati, Qudrotul Ikhwan berharap, setiap KWT yang ada di Tulang Bawang dapat terus produktif serta memiliki produk-produk atau tanaman unggulan untuk dipasarkan.

"Kalau perlu kita kembangkan sayuran-sayuran organik ini, non pestisida, segar dan tanpa bahan kimia, nanti kita akan bantu promosikan dengan Dinas Kominfo," katanya.

Sementara itu, Ketua KWT Anggrek, Kampung Moris Jaya, Poniyem yang menjadi salah satu lokasi tinjauan PJ Bupati Tulang Bawang  mengatakan, pihaknya mengaku senang dengan adanya kunjungan dari PJ Bupati Tulang Bawang sehingga pihaknya dapat menyampaikan aspirasi yang diinginkan kelompok kepada PJ Bupati.

"Alhamdulillah, KWT kami menjadi salah satu lokasi kunjungan, kami juga berharap PJ Bupati dapat senantiasa melakukan pendampingan untuk KWT kami agar lebih baik lagi," ujarnya. 

Diketahui, PJ Bupati juga melakukan kunjungan pada beberapa KWT yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Perdana KWT Anggrek Moris Jaya, Ini Harapan PJ Bupati Tulang Bawang"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya