Total Pengunjung

Buka 15 Cabang Gerai, Berikut Lokasi Mixue di Lampung

Lampung Education, Bandar Lampung - Mixue adalah perusahaan franchise (waralaba) yang menjual es krim dan minuman teh yang sampai saat ini gerai cabangnya sudah mencapai kurang lebih 300 gerai di seluruh Indonesia. Sabtu, (21/01/2023).

Mixue merupakan berasal dari Zhengzhou, Henan, Tiongkok dan didirikan pada Juni 1997. Saat ini, markas besar atau kantor pusat Mixue berada di Gedung Bisnis Hanhai Beijin di Distrik Jinshui, Zhengzhou, Henan.

Seiring bertambahnya gerai-gerai Mixue di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung sendiri gerainya sudah mencapai 15 gerai yang tersebar pada Kota Bandar Lampung dan Kota Metro.


Fenomena ini sangat menarik perhatian nitizen pada akhir-akhir ini, pasalnya Mixue menyediakan menu nikmat berupa es krim dengan harga yang relatif murah yakni hanya Rp8.000 saja untuk es krim cone
. Harga tersebut tergolong terjangkau bagi masyarakat yang sudah sejak lama mendambakan es krim nikmat dengan harga murah tapi bercita rasa mewah

Dengan bertambahnya gerai-gerai Mixue sendiri memberikan dampak positif bagi masyarakat yang belum mempunyai pekerjaan, karena keberadaan gerai-gerai Mixue juga memberikan lapangan pekerjaan bagi mereka yang belum mempunyai pekerjaan tetap.


Berikut ini, beberapa lokasi gerai Mixue yang tersebar di penjuru Kota Bandar Lampung dan Kota Metro yang terletak di Provinsi Lampung :

1.     Wolter Monginsidi, Alamat lengkapnya berada di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 19, Gotong Royong, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung. Tepatnya di pertokoan seberang Bakso Sony I.

2.     Taman Gajah, alamatnya di Jalan Sriwijaya Nomor 1A, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, tepatnya di belakang Citra Kids Factory Outlet di samping Taman Gajah.

3.     Ryacudu, Alamatnya ada di Jalan Ryacudu, Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, tepatnya di seberang Ikan Bakar Alin.

4.     Pramuka, alamatnya di Jalan Pramuka, Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, tepatnya disamping Ayam Goreng ODABA Pramuka.

5.     Antasari, alamatnya di Jalan Pangeran Antasari Nomor 145, Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung. Letaknya bersebelahan dengan Push Pin dan Kobar Grill Antasari.

6.     Way Halim, alamatnya di Jalan Kimaja AA5, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung. Bersebelahan dengan Apotek Anugerah dan tidak jauh dari perempatan Jalan Kimaja dan Sultan Agung.

7.     Bambu Kuning, alamatnya di Jalan Imam Bonjol Nomor 140, Suka Jawa, Kecamatab Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung. Jika dari arah Pasar Bambu Kuning, letaknya ada di kiri jalan.



8.     Gatot Subroto, alamatnya di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Enggal, Kota Bandar Lampung.

9.     Kemiling, alamatnya di Jalan Teuku Cikditiro Ruko, Jalan Wisma Mas Nomor 16, Kemiling, Bandar Lampung. Kedai Mixue di Kemiling hanya buka mulai 10.00 sampai 21.00 WIB saja.

10.  Z.A Pagar Alam, alamtnya di Jalan Z.A Pagar Alam Nomor 43, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

11.  Tanjung Senang, alamatnya di Jalan Ratu Dibalau, Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung. Tepatnya ada di seberang Perumdas 2 Tanjung Raya Permai.

12.  Perwata, alamatnya di Jalan Laksamana R E Martadinata, Kota Karang, Kecamatab Telukbetung Timur, Kota Bandar Lampung.

13.  Lampung City Mall, alamatnya di Jalan Yos Sudarso Nomor 44, Teluk Betung, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung.

14.  Metro, Ahmad Yani, alamatnya di Jalan Ahmad Yani No.115b, Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Kamu bisa mencari alamatnya di Google Maps dengan kata kunci: Mixue Metro Ahmad Yani.

15.  Metro Pusat, alamatnya di Jalan Ahmad Yani No.115b, Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Kamu bisa mencari alamatnya di Google Maps dengan kata kunci: Mixue Metro Ahmad Yani.

(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Buka 15 Cabang Gerai, Berikut Lokasi Mixue di Lampung"

  1. Informasinya cukup mengedukasi sekali, semangat untuk updae info2 terbarunya👍👍

    BalasHapus

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya