Total Pengunjung

Artis Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba

 

Foto : Istimewa
Lampung Education , Jakarta - Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sabtu, (11/03/2023)

Saat Konferensi Pers, Ammar Zoni mengaku tindakannya dalam penyalahgunaan narkoba adalah suatu kesalahan.

"Saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui saya dikenal dengan prestasi saya, begitu pun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat," ujarnya di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (10/3/2023).

Ammar Zoni juga meminta maaf kepada istri, keluarga, dan seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatannya menyalahgunakan narkoba. 

"Saya mengaku tindakan saya sangat mengecewakan, saya minta maaf untuk semuanya," ungkapnya.

Lanjutnya, Ammar Zoni berharap, masyarakat hingga kalangan selebriti menjadikan kasusnya sebagai pelajaran. 

"Terima kasih kepada kepolisian yang terus mengupayakan pemberantasan narkoba," ungkapnya.

"Sekaligus saya mau terima kasih kepada bapak Polri, bapak Polres Metro Jakarta Selatan yang sudah berhasil untuk meminimalisir perdagangan drugs di Indonesia. Saya harap bisa secepatnya dihentikan supaya tak ada lagi korban seperti saya," timpalnya.

Diketahui, Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel pada Rabu (08/03/2023) malam di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 1 gram lebih. Tes urine Ammar Zoni menunjukkan positif narkoba. Polisi telah menetapkan Ammar Zoni sebagai tersangka.

Dia membeli sabu dari Kampung Boncos, Jakbar. Pembelian difasilitasi sopirnya. Sopir Ammar Zoni pun dinyatakan positif narkoba.

Sebelumnya, Ammar Zoni pernah ditangkap personel Polres Jakarta Pusat pada Jumat, 7 Juli 2017. Saat itu, Ammar Zoni ditangkap saat berada di kompleks perumahan di kawasan Depok.

Namun, pada 2017, pesinetron tersebut ditangkap terkait kasus narkoba jenis ganja.

"Ketiga kita amankan. Kita lakukan penanganan. Di kamar ditemukan satu kemasan berisi ganja," tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto, Senin (10/07/2017).

Deklarasi Tak Pakai Narkoba
Sejumlah artis pernah melakukan deklarasi dan penandatanganan perjanjian dengan Polres Metro Jaksel. Perjanjian itu berisi komitmen untuk mencegah penyalahgunaan hingga peredaran narkoba.

Ammar Zoni merupakan salah satu artis yang ikut serta dalam deklarasi tersebut. Selain itu, artis yang menghadiri deklarasi ini ialah Ramzi, Gilang Dirga, Stefan William, Arie Kriting, Manoj Punjabi, dan beberapa pelaku hiburan lain.

"Beberapa hari lalu saya berdiskusi dengan Mbak Vivick Tjangkung untuk membuat acara seperti ini. Apa pun yang akan saya bicarakan, saya lebih enak bicaranya. Saya menjaga diri saya jauh dari narkoba, jadi saya tidak ada kemungkinan. Jakarta Selatan 90 persen jadi lokasi syuting. Jadi memang Polres Jakarta Selatan mempunyai rasa tanggung jawab yang besar di wilayahnya," ujar Ramzi saat ditemui di Polres Metro Jaksel, Kamis (22/02).


Sumber : Detik.com

(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Ammar Zoni Kembali Terjerat Kasus Narkoba"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya