Total Pengunjung

Pemkot Bandar Lampung Akan Segera Perbaiki 200 Titik Jalan Rusak

Kepala Dinas PU Bandar Lampung, Iwan Gunawan
Lampung Education , Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan memperbaiki 200 titik jalan lingkungan yang rusak. Jum'at, (10/03/2023).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandar Lampung, Iwan Gunawan mengatakan, pihaknya saat ini sudah memulai perbaikan jalan rusak yang dimulai dengan tambal sulam.

"Tambal sulam kita (pemkot) sudah mulai dari awal tahun," ujarnya.

Menurutnya, untuk perbaikan jalan rusak di Bandar Lampung akan dilakukan paling lambat pada akhir bulan Maret.

"Untuk program perbaikan dalam rancangan penganggaran, paling lambat akhir bulan ini atau bulan depan sudah siap untuk pengerjaan," ungkapnya.

Iwan mengungkapkan, masyarakat dapat mengakses update informasi tentang perbaikan di Kota Bandar Lampung melalui website https://lpse.bandarlampungkota.go.id/eproc4

"Kita sudah masukkan ke LPSE, dan lokasinya dimana aja, diatas 200 ruang jalan seluruh Kota Bandar Lampung, sudah kita ajukan," jelasnya.

Terkait mekanismenya, Iwan menegaskan, pengerjaan perbaikan jalan itu berlaku untuk jalan lingkungan dan jalan Kota.

"Mungkin salah satu faktor jalan rusak karena air hujan, atau karena jalan lingkungan itu dengan jenis kendaraan tertentu," teganya.

Selain itu, Iwan menambahkan, terkait kualitas aspal yang digunakan, pihaknya mengklaim kualitas jalan lingkungan dan kota berjenis sama.

"Untuk kualitas jalan sama saja," pungkasnya.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Bandar Lampung Akan Segera Perbaiki 200 Titik Jalan Rusak"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya