Total Pengunjung

Pemkot Bandar Lampung Terima Bantuan dari PT. Bukit Asam

 

Penyerahan Secara Simbolis CSR 3 Truk dan 1.000 Paket Sembako
Lampung Education , Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menerima bantuan dari PT. Bukit Asam berupa 3 mobil truk dan 1.000 sembako di Halaman kantor Pemkot Setempat. Rabu, (08/03/2023).

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas CSR yang diberikan oleh PT. Bukit Asam kepada Pemkot Bandar Lampung.

"Terima kasih kepada PT. Bukit Asam yang sudah memberikan CSR kepada kita, jangan pernah bosan membantu kita (Pemkot), jangan pernah berhenti untuk membantu kami, kalau tidak dibantu apa daya, karena kami di bantu jadi bertambah daya," ujarnya.

Menurut Eva Dwiana, pihaknya akan segera menyalurkan bantuan CSR tersebut sesuai dengan fungsinya.

"Terima kasih, ini akan kita salurkan segera, dan semoga Kota Bandar Lampung semakin bersih kedepannya, kita saat ini lagi pesen kontainer 8 mobil juga, karena kita sudah banyak yang tua-tua kendaraannya," tegasnya.

Eva Dwiana berharap, kedepannya PT. Bukit Asam dapat bekerjasama dengan Pemkot Bandar Lampung.

"Kalau bisa nanti kerjasama dengan kita karena kita ada program briket pengolahan sampah menjadi bahan bakar," harapnya.

Sementara, PJS General Manager Pelabuhan Tarahan, Ketut Sukra Yadnya mengatakan, bantuan yang diberikan PT. Bukit Asam kepada Pemkot Bandar Lampung berupa 2 Truk Sampah, 1 Unit Truk Tanki Tinja, dan 1.000 Paket Sembako.

"Bantuan sembako, sebenarnya kaitannya hari ulang tahun ke 42, Jumlahnya kisaran 4.200 paket, namun khusus 1.000 paket untuk Pemkot Bandar Lampung, selebihnya sudah di sebarkan kepada masyarakat dan pesantren di Kota Bandar Lampung," pungkasnya.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkot Bandar Lampung Terima Bantuan dari PT. Bukit Asam"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya