Total Pengunjung

Iriana Jokowi Bersama Oase Kabinet Indonesia Maju Tiba di Lampung

Iriana Joko Widodo Bersama OASE-KIM  

Lampung Education , Bandar Lampung - Ibu Negara Republik Indonesia (RI) Iriana Joko Widodo (Jokowi) bersama Oase Kabinet Indonesia Maju tiba di SD N 2 Rawa Laut, yang terletak di Jl. Cendana No.33, Kelurahan Rw. Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung. Rabu, (08/03/2023).

Rombongan Ibu Negara Iriana Jokowi terpantau tiba pada pukul 08.55 wib, dengan mengendarai mobil Mercy Sprinter berplat RI 3.

Kedatangan Ibu Negara, Iriana Jokowi beserta rombongan, disambut oleh polisi cilik dan siswa SD Negeri 2 Rawa Laut dengan penyajian bari berbaris dan yel-yel.

Diketahui, Organisasi Aksi Solidarita Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) di bentuk dan di resmikan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Periode tahun 2019-2024. (Sebelumnya di Kabinet terdahulu, bernama OASE Kabinet Kerja atau OASE-KK. Periode tahun 2014-2019).

OASE Kabinet Indonesia Maju merupakan organisasi pemerintah non profit yang di inisiasi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Pendamping Wakil Presiden Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin yang merupakan wadah untuk jejaring komunikasi dan koordinasi sehingga memudahkan seluruh anggotanya untuk secara bersama-sama melakukan serangkaian aktivitas yang berguna bagi masyarakat luas.


(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iriana Jokowi Bersama Oase Kabinet Indonesia Maju Tiba di Lampung"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya