Total Pengunjung

Bank Indonesia KPw Lampung Layani Penukaran Uang Pecahan Baru di Kantor

Penukaran Uang di Halaman KPw BI Lampung

Lampung Education , Bandar Lampung - Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung membuka gerai penukaran uang baru di halaman Kantor setempat. Kamis, (13/04/2023).

Kegiatan tersebut merupakan Semarak Rupiah Ramadan dan Berkah Idul Fitri (Serambi) tahun 2023.

Penukaran uang yang digelar BI Provinsi Lampung dilaksanakan secara Drive Thru dan Walk Thru yang digelar selama tanggal 13, 14, 17, dan 18 April 2023.

Deputi Perwakilan Bank Indonesia Lampung Toni Nurcahyono mengatakan, kegiatan penukaran uang ini berlangsung selama 4 hari.

"Kenapa 4 hari, ini sudah lebih tinggi dibandingkan dari tahun kemarin karena antusias masyarakat cukup tinggi untuk menukarkan uang," ujarnya.

Toni berharap, dengan adanya program Serambi 2023 yang berlangsung selama 4 hari dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat yang akan merayakan lebaran.

"Harapan kami selama 4 hari masyarakat bisa berbahagia dengan adanya pecahan uang yang baru insya allah kami bersama 10 bank disini akan melayani dengan baik penukaran uang," ungkapnya.

Lanjutnya, Toni menjelaskan bahwa penukaran uang juga melayani dengan sistem QRIS yang sudah tersedia di Bank BRI dan BNI.

"Penukaran dengan QRIS juga kita sediakan, dengan prinsipnya tidak ada biaya apapun dari penukaran, jadi yang ditukarkan dengan yang akan ditukarkan nominalnya harus sama," jelasnya.

(LE 1)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank Indonesia KPw Lampung Layani Penukaran Uang Pecahan Baru di Kantor"

Posting Komentar

Langganan


Baca Juga :

Lowongan Admin di ITC FINANCE Bandar Lampung

  POSISI LOWONGAN : ADMIN COLLECTION Persyaratan : Pria / Wanita Pendidikan min D3  Usia max 28 thn  Berpengalaman di bidang admin collectio...

Tentang Saya